Komunitas Fotografi

Universitas Gunadarma

Tag: # analog LOMO

Lomography Spinner 360

Lomography Spinner 360°

Foto Panorama 360° sebenarnya sudah dimulai pada tahun 1787, oleh seorang Pelukis Robert Barker yang menghasilkan Gambar Panorama pada Lukisannya. Kata Panorama sendiri berasal dari bahasa Yunani, “Pan” yang berarti Semua dan “Horama” yang berarti Pandangan.

Tanggal 10 Juni 2010 kemarin, Lomography, sebuah Brand kamera Lomo, akhirnya merilis kembali sebuah Kamera yang keren, namanya Spinner 360°. Yap! Sebuah kamera yang memungkinkan penggunanya Memotret sekelilingnya dalam 1 frame alias 360 derajat!. Bentuknya yang unik dan kokoh, sepertinya bakal menjadi daya tarik tersendiri dari kamera ini.

Penasaran sama bentuknya? Nih dia Penampakannya!

Apik kan?

Kamera ini berputar satu keliling, lalu untuk 1 foto, menghabiskan 7 frame. Jadi kalo diisi 1 rol (isi 36), hanya menghasilkan 5 foto saja, dan bahkan kamera ini juga bisa menghabiskan 1 rol sekaligus sekali jepret!! Pusiiiing 5 keliling!

Eh, mau liat  contoh hasilnya? kebetulan teman saya Anwar Gomez, sudah mencobanya. Ini  ini dia beberapa hasilnya :

Penasaran sama kamera ini? kamu bisa liat microsite-nya buat ngedapetin info yang lebih banyak. klik aja disni > Spinner 360°. Rencananya kamera ini akan dijual di Lomography Embassy Store Jakarta pada bulan Juli mendatang. Harganya sekitar 1,4 jt.

Ayo ayo, mari menabung dari sekarang biar bisa punya kamera unik ini!

LOMO

adakah yg tertarik degan kamera analog yg satu ini, LOMO ??? gue pngguna LOMO, bisa sharing lah kita ..

© 2020 Komunitas Fotografi

Theme by Anders NorenUp ↑